Gue Go Blog

Singkat cerita. Kenapa gue tulis Gue Go Blog.

Judul ini mengartikan bahwa sebagai manusia, kita itu tidak lebih pintar dari orang lain sehingga kita harus terus belajar bahkan hingga menjelang masuk liang kubur. Maka dari itu kita harus terus belajar!

Berhubung agama gue adalah Islam, gue kutip satu Haditz bahwa kita harus menimba ilmu bahkan sampai ke liang kubur.

Lebih spesifik lagi, blog ini akan banyak menengahkan topik seputar isu sosial (sering nyangkut jadi isu politik juga), nasionalisme dan kebangsaan, dan isu seputar kita (dari masalah kepribadian hingga lingkungan hidup)

4 Comments

  1. pa kabar bos…
    setelah gw baca isi blogs loe akhir2 ini, lumayan bagus juga bos, tp siap juga khan menerima kritik.

    tentang joko suprapto
    blue energy adalah sesuatu yang amazing tp setelah gw baca, lihat dan dengar tentang penemuan joko suprapto yang hilang dan kemudian presiden SBY mencarinya ternyata beliau sakit jantung. kemudian yang uniknya ketika joko diminta mempraktekan teorinya ternyata ngak pernah mau dengan berbagai macam alasan. kemudian ada beberapa pernyataan bahwa air menjadi bbm adalah tidak ilmiah menurut UGM dan Roy Suryo, knapa ngak dibahas sama bos. jangan sampai jadinya joko ini menjadi salah satu penipu dari beberapa penipu sebelumnya yang pernah membohongi kalangan istana. Ingat adam malik dan Ir. Soekarno pernah dibohongin juga pada masanya.

    tentang FPI
    memang gw juga ngak setuju dengan cara2 FPI, tp kita juga harus melihat apakah Aliansi Kebangsaan dan Kebebasan Beragaman juga benar. Negara kita sudah mengakui 5 agama jangan sampai banyak agama dan keyakinan disini. Sebenarnya pemerintah juga harus tegas dalam mencari solusi ahmadiyah.

    tentang puisi bangkit
    cool bos….

    tentang polisi & mahasiswa
    bagaimana dengan penyerangan polisi ke dalam kampus unas dan penyerbuan ke trisakti yang tak pernah terungkap. memang mahasiswa juga kurang mengedepankan intelektualitas dan polisi juga harus mengedapankan negosiasi. jangan2 polisi hanya menjadi tameng pemerintah.

    oke boss semua ini hanya penyampaian aspirasi gw, sebagai bahan sharing aja, jadi kita semuanya tidak terlihat “go blog” artinya setiap tulisan dapat selalu terlihat dari berbagai sisi, sehingga kita tidak terlihat memihak.
    semoga pendapat gw ini bermafaat khususnya buat gw sendiri sebagai bahan intropeksi diri. karena kebaikan itu datangnya dai Allah SWT dan keburukan datangnya dari gw sendiri.
    thanks bos…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s