Ashraf dan BCL: Kisah Cinta 2 Bangsa

bcl_dan_asheraf-20081109-038-budi

Kalo yang namanya cewek Indonesia nikah sama cowok bule itu sih sudah biasa, iya nggak sih? Apalagi yang namanya artis kalo sudah mentok jodoh sama cowok Indonesia biasanya langsung cari bule buat digaet biar ratingnya naik lagi. Plus biar anaknya nanti bisa jadi artis karena berdarah Indo, katanya sih gitu.

Tapi artis yang satu ini memang benar-benar unik dan layak diacungi jempol. Namanya Bunga Citra Lestari atau dikenal dengan BCL (Unge). Pertama, karena cewek kelahiran Maret 1983 ini menikah dengan seorang artis Malaysia bernama Ashraf Sinclair. Pernikahan dua bangsa itu tidak mudah loh, apalagi sama-sama artis dengan kesibukan masing-masing yang sangat padat di negaranya.

Kedua, Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini, kalo temen-temen gue yang orang Malaysia bilang kalo dia ini dulu terkenal sombong dan sok ganteng. Begitu juga dengan BCL yang dulu digosipkan sempat meretakkan hubungan cinta artis kalangan atas dan bergaya sexy. Namun nampaknya mereka berdua sangat serius menjalin hubungan. Terlihat bahwa orang Malaysia sekarang bilang kalo Ashraf banyak berubah semenjak pacaran ama BCL, lebih down to earth dan murah senyum. Begitu juga dengan BCL yang kelihatan lebih menghindari gosip dan tidak lagi bergaya HOT, apalagi BCL terlihat lebih bersikap profesional dan fokus dalam musik. Hmmm…kalo gue lihat sih, kayaknya Ashraf tuh yang cinta mati sama BCL.

Ketiga, pernikahan mereka yang dilaksanakan di kedua negara dinilai sebagai pernikahan artis paling sempurna. Sempurna maksudnya, bukan karena MBA, tidak mengundang sensasi miring, berlangsung sebagaimana layaknya masyarakat biasa (walaupun tergolong mewah), dan nampak ketika pernikahan berlangsung, si mertua sepertinya sayang sekali dengan BCL.

Yah kalo gue sih, seperti pada pernikahan-pernikahan lainnya…berharap agar pernikahan mereka bisa langgeng, rukun, harmonis, dan tidak saling ego. Biar bisa jadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah. Amien.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s