Ivan dan Ronaldo

Kata temen gue, Ivan Gunawan itu ada kemiripan dengan Cristiano Ronaldo. Masa seh???

Setelah gue bandingkan potonya, ternyata ga ada mirip-miripnya tuh tapi mungkin saja kalo Ronaldo rada gembul dikit mungkin ada kesamaan sama Ivan.

Yang jelas sih, Ronaldo itu cowo yang gemar ‘bermain’ di atas ranjang dengan pasangan wanitanya, sedangkan Ivan itu gemar ‘bermain’ menjadi wanita…hehehe

4 Comments

  1. hy,,,
    tante ivan yg tmbah lngsing j!!
    ko bs c jd host d’inbox,mw c0ba pmer paha’a y yg montok i2???

    oy,gmn hubngan sm ruben onsu,msh lnjt???
    trus kbr teh oca gmn 2uh??
    dgr tante sm teh oca CLBK y??

    ah…ms c CLBK???
    ngaco x 2uh g0sip!!!
    aTw ktarak mTa nya y???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s