Obama, Gepeng, Tukul

persamaan ketiga muka

Walaupun gue bukan warga Amerika Serikat, tapi gue mendukung terpilihnya Barack Obama menjadi Presiden AS pada pemilihan umum nanti!

Sekedar lelucon saja, mirip ga sih Obama ini dengan artis kita yakni Gepeng Srimulat dan Tukul Arwana? Gue membayangkan seandainya Obama terpilih, jika beliau datang ke Indonesia dan tiba-tiba disambut Tukul…waaah…pasti surprise berat kenapa ada kembaran Obama yah di Indonesia…hehehe

8 Comments

  1. gue yakin sih Obama, menjelang di 6 state ini sepertinya Hillary bakal udah kehabisan nafas. Lagian Hillary itu termasuk warisan lama, sedangkan rakyat AS mendambakan orang baru yang masih fresh dan belum banyak terkontaminasi dengan politik lama. Jadi gue sih tetep yakin ama Obama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s